5 Wisata kebun binatang terbaik di Indonesia

Di seluruh pelosok wilayah Indonesia sudah dipastikan terdiri sebuah kebun binatang yang memang dibuatkan untuk memelihara para hewan agar lebih terawat dan menjadi lebih terlatih untuk bertemu dengan orang asing. Hewan hewan yang dipelihara didalam kebun binatang tentu saja mendapatkan perawatan extra bahkan ada beberapa hewan yang dilatih agar dapat memperlihatkan atraksi atraksi unik yang menghibur para pengunjung. Kebun binatang pun memberikan banyak edukasi kepada para pengunjung dengan melihat secara langsung bentuk nyata dari sebuah binatang atau hewan yang sering mereka hanya dalam layar atau secarik kertas. Mungkin kita sudah mengetahui beberapa kebun binatang terbaik di Indonesia tetapi kita pun harus mengetahui apa saja fasilitas serta layanan yang diberikan oleh Kebun binatang tersebut kepada hewan maupun pengunjungnya.

Berikut terdapat 5 wisata kebun binatang terbaik di Indonesia yang dapat kamu kunjungi ketika berkeliling Indonesia. Pertama terdapat Taman Margasatwa Ragunan bila Anda sering mendengar kebun binatang ini memang mudah di temukan di pusat Kota Jakarta yaitu di Pasar Minggu,Jakarta. Didalamnya terdapat 295 spesies dengan 4040 spesimen. Banyak pertanyaan kenapa kebun binatang ini terdapat dipusat Kota Jakarta karena dahulu Kebun Binatang ini adalah kebun binatang pertama di Indonesia dan sengaja dibuat di Pusat Kota Jakarta. Kedua terdapat Batu Secret Zoo, Malang, Jawa Timur. Kebun binatang ini sering disebut juga sebagai taman rekreasi dikarenakan didalamnya terdapat fasilitas yang nyaman dan disenangi oleh anak anak beserta keluarga besar. Kebun binatang ini menyediakan waterpark sehingga anak anak pun bisa sekaligus bermain air didalam kebun binatang. Ketiga terdapat Taman Safari Indonesia 1 mungkin terdengar sedikit aneh dikarenakan Taman Safari Indonesia memang dibagi menjadi dua wilayah yang salah satunya terleta di Cisarua,Bogor. Kebun Binatang ini cukup memiliki fasilitas yang baik dan lengkap bahkan kita dapat melakukan Journey Safari dengan menggunakan Mobil Pribadi ataupun menggunakan Bus yang sudah disediakan oleh pihak Taman Safari dan dipastikan aman selama perjalanan dan menyenangkan.

Didalamnya pun disediakan juga Wahana permainan anak sebanyak 20 wahana dan didalamnya juga disediakan WaterPark sehingga anak anak dan keluarga dapat bermain air bersama dikolam berenang sambil melihat hewan-hewan disekitar. Keempat terdapat Taman Safari Indonesia II, untuk taman safari Indonesia II ini terletak di Prigen,Pasuruan,Jawa Timur sering disebuh juga Taman Safari Prigen. Kebun Binatang ini punya luas yang sangat besar sehingga menjadi Kebun Binatang terluas di Asia dan koleksi binatang yang terdapat didalamnya pun hampir sama dengan Taman Safari Indonesia I yang terletak di Cisarua,Bogor. Kelima adalah Bali safari atau sering disebut juga sebagai Marine Park, dari namanya saja sudah dapat ditebak bahwa kebun binatang ini terletak di Bali dan menjadi salah satu tempat yang sering didatangi oleh wisatawan mancanegara. Didalam kebun binatang ini memiliki luas sekitar 12 ha dan juga memiliki  sekitar 100 spesies binatang didalamnya. Nah untuk dapat masuk kesetiap kebun binatang tersebut dibutuhkan Tiket dan pasti anda pun ingin membeli tiket dengan harga yang murah serta ga akan kehabisan. Anda dapat membeli Tiket Masuk Taman Safari dan Tiket masuk kebun binatang lainnya di https://blibli.com  karena disini blibli menyediakan tiket masuk dengan harga yang sangat murah dan sudah pasti dapat didapatkan dengan jumlah yang banyak jadi gaperlu repot repot lagi ngantri panjang di loker Taman safari beli sekarang di blibli. Big Choices Big Deals.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *