Apartemen Hutama Propertiesindo Lansir Rp.300 juta

Properti PT Hutama Anugerah akan merilis Apartemen Diamanta Tower pada hari Sabtu, 23 Februari 2019.

Asuransi ini diteruskan ke Kompas.com, Minggu (17/02/2019) oleh Ferdy Sutrisno, Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo. Menurut Ferdy, 700 unit akan dipasarkan pada saat peluncuran resmi.

Rinciannya, 556 unit studio, 24 unit dengan 2 kamar tidur dan 120 unit dengan 2 kamar tidur. “Harga referensi mulai 300 juta rupee,” tambah Ferdy.

Menara Diamanta adalah menara ketiga dari Apartemen Serpong Garden, yang telah dikembangkan sejak 2017.

Menara ketiga diluncurkan, menurut Ferdy, setelah kinerja dua menara pertama, Cattleya, yang terjual 95% dalam dua bulan, dan Bellerosa, yang 90% diserap dalam tiga bulan.

Ferdy mengatakan, Apartemen Serpong Garden dapat diakses dari Stasiun Cisauk, yang melayani sekitar 6.200 penumpang sehari dari Tanah Abang melalui 132 perjalanan KRL ke Parung Panjang-Maja Rangkasbitung.

Menurut Ferdy, proyek bertingkat tinggi ini ditanggapi dengan permintaan dari pengembang PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) yang berharap untuk membangun kompleks perumahan di sekitar jalur Tanah Abang-Parung Panjang.

Konsep pengembangan perumahan disebut sebagai Transit Oriented Living (TOL). Ini adalah implementasi dari konsep Transit Oriented Development (TOD) di sekitar stasiun Cisauk.

Menurut Eva Chairunisa, Wakil Presiden Corporate Communications di PT KCI, pengembang sering menyertakan lokasi (lokasi) jarak strategis untuk area perumahan dan rumah mereka.

“Itu sebabnya kami mengharapkan lebih banyak nilai dari mereka dan aksesibilitas yang lebih mudah.” Tidak ada fasilitas pejalan kaki di sekitarnya, jadi tolong bantu mereka dengan konstruksi atau pasokan, “kata Eva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *