Arema FC Pertahankan Undian Persib, Milomir Seslija: Anda bisa menang

Arema FC bermain imbang 1-1 melawan Persal Bandung melawan Jalup Harupat. Meskipun dia sangat puas, “Singo Edan” mengatakan dia bisa menang.

Arema FC memenangkan 1: 1 untuk Persib di leg pertama Piala Indonesia pada hari Senin, 16 April (18:02:19) pada sore WIB (18:02:19). Gol Persib oleh Erwin Ramdani diterima oleh Arema FC dari Muhammad Rafli.

Milomir Seslija, pelatih Amama FC, percaya bahwa permainan ini menyenangkan dan ketat. Penampilan Arema membuatnya bahagia, meskipun ia merasa nilainya bisa lebih baik.

“Saya pikir derby sangat sulit, ada banyak peluang, kedua tim sama-sama gugup,” kata Seslija setelah pertandingan.

“Taktik kami berjalan dengan baik, kami bermain dengan baik, ada banyak peluang bagi kami, kami harus memenangkan pertandingan, saya sangat senang dengan kerja keras para pemain saya, mereka semua keluar dan memiliki peluang bagus,” katanya.

Hasil imbang adalah judul yang cukup bagus untuk Arema FC untuk leg kedua. Karena mereka memiliki tujuan yang jauh, seperti nanti.

“Jika Tuhan menghendaki, bagian kedua akan lebih baik dan lebih bijaksana, dan kita bisa melanjutkan ke babak berikutnya,” kata Seslija.

Kapten ASMA Hamka Hamzah menikmati permainan yang menyenangkan ini. Terutama sikap para pengikut yang disebutnya sangat mengesankan.

“Ya, game yang menarik di mana kami mengatakan kami membeli dan menjual serangan”. Apa yang saya sampaikan kepada direktur kemarin (tentang para pendukung teroris), saya akui bahwa para penggemar Persib Bandung tampil sangat baik siang ini, “kata Hamka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *