Beberapa Jenis Merk Beras Premium Di indonesia

Sebagai masyarakat indonesia, nasi adalah menjadi makanan pokok yang dikonsumsi sehari-hari. Oleh karena itu, dari sekian banyak jenis merk beras yang beredar dipasaran, sering kali kita masih bingung untuk memilih jenis merk yang premium atau bisa dibilang yang terbaik.

Ada banyak merk beras yang memiliki kualitas dengan standar cukup baik dengan stuktur empuk, pulen dan enak, nah supaya kalian tidak salah memilik merk beras, disini akan merekomendasikan jenis jenis merk beras premiun untuk kalian konsumsi. Diantaranya adalah;

  1. Berap Cap Topi Koki

Merk ini adalah bisa dibilang salah satunya yang memiliki kualitas premium, dan cukup menguasai di pasaran indonesia. Kualitas yang baik menjadika sebagai salah satu bahan konsumsi yang paling diminati oleh semua masyarakat.

Nah merk ini yang bisa menjadi solusi kalian ada tiga macam diantaranya, Setra Ramos, Long Grien dan Pandan Wangi. Pengemasannya dan harganya juga beragam mulai dari harga beras 5kg, 10kg, 20kg dan 25kg. Nah merk ini sudah banyak tersebar dipasar swalayan maupun disupermarket.

  1. Beras Finna

Merk Finna sendiri pada umumnya dikenal sebagai salah satu merk kerupuk yang enak. Namun seiring waktu berjalan Finna mengebangkan produknya didunia kacang-kacangan, tidak hanya itu sekarang sudah bertambah juga dengan beredarnya beras putih dan beras merah juga.

Kualitas tetap menjaga nama besar Finna, hasil dari beras merk Finna ini jika dimasak teksturnya pulen dan enak. Dan tidak mudah lembek loh, namun yang ditawarkan produk Finna sendiri hanya dalam kemasan yang kecil, sehingga jika kalian ingin membeli butuh beberapa bungkus agar mempunyai stoknya.

  1. Beras Cap Anak Raja

Nah merk jenis ini adalah salah satu brand yang bagus dipasaran Indonesia. Tidak hanya didapatkan disupermarket atau swalayan saja, kalian juga bisa membelinya secara online dalam situs situs yang ada di dalam negeri.

Beras Cap Anak Raja sendiri ini berasnya putih bersih, berkualitas, dan  tanpa memakai pemutih buatan atau sejenis kimia lainnya. Beras cap anak raja ini sangat terkenal karena terbuat dari bibit pada yang berkualitas unggulan.

  1. Sumo

Beras yang terdapat logo Sumo yang sedang memakan nasi, mangkanya beras merk ini dinamakan dengan beras “Sumo”. Meski kurang populer beras ini memiliki kualitas premium juga loh, namun beras merk Sumon ini merupakan beras yang enak dan bersih. Setiap butirannya berwarna putih bersih tanpa bahan pengawet ataupun bahan pemutih, jadi sangat aman saat kita masak. Dan ketika kita masak juga hasil nasinya sangat pulen dan rasanya lezat seperti beras khas Jepang.

Sumo sendiri menyediakan dua varian beras yaitu Super Premium Merah dengan beras utuh minimal 95% dan Super Premium Kuning yang beras utuhnya sekitara 85%. Nah sumo ini menjamin bahwa berasnya selalu fresh, bebas pestisida dan tidak dioplos dengan beras berkualitas rendah.

  1. Ikan Paus

Berbicara tentang beras yang berkualitas premium dan yang enak di indonesia, tentu saja tidak afdol jika kita tidak memasukan merk jenis beras ikan paus ini. Nah ini merupakan merk yang merupakan beras yang berkualitas premium juga loh, Merk Ikan Paus ini menjamin semua produk berasnya yang aman dan bebas dari bahan bahan pengawet dan pemutih beras.

Nah gimana sudah cukup dengan 5 Merk berkualitas premium? Jika kalian mash bingung untuk membeli beras dengan merk dan kualiatas baik kalian bisa pilih sesuai dengan yang kalian inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *