Booking Di YELLO Hotels, Meeting Room Jemursari Dengan Fasilitas Komplit

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah tempat pertama diduduki oleh Jakarta. Di kota ini banyak terdapat gedung-gedung tinggi dan banyak terdapat perusahaan besar serta mall-mall ternama. Hal ini wajar terjadi karena Surabaya merupakan ibukota provinsi Jawa Timur.  Di kota ini terdapat kawasan metropolitan kedua setelah Jabodetabek, yaitu kawasan Gerbangkertosusila. Termasuk di daerah Jemursari Surabaya, banyak tempat meeting yang disediakan untuk kebutuhan pertemuan antara perusahaan dengan pihak investor. Banyak sekali meeting room jemursari yang dicari oleh para pengusaha untuk menyelenggarakan pertemuan bisnis mereka.

Surabaya juga disebut sebagai Kota Pahlawan karena sejarah yang menyebutkan bahwa banyak sekali arek-arek Suroboyo yang terlibat dalam perjuangan melawan penjajah. Bahkan Surabaya pada saat itu pernah menjadi pusat perdagangan dan perniagaan yang setara dengan Hongkong dan Shanghai. Dan pada masa sekarang, Surabaya menjadi salah satu kota dari empat kota dengan pertumbuhan perdagangan yang cukup tinggi selain Jakarta, Medan, dan Makassar menurut Bappenas.

Meeting Room Jemursari Rekomended Hanya YELLO Hotels

Berbicara tentang meeting room, banyak sekali perusahaan maupun hotel berbintang yang menyewakan meeting room untuk keperluan pertemuan bisnis perusahaan. Hal ini dikarenakan tidak semua perusahaan memiliki lahan yang cukup untuk ruang pertemuan dan rapat rutin perusahan. Padahal ruang pertemuan ini sangat penting untuk meninjau semua kegiatan perusahaan dengan melakukan rapat rutin dan rapat evaluasi perusahaan.

Banyak keuntungan yang akan didapatkan perusahaan apabila menyewa ruang pertemuan atau meeting room di tempat lain seperti meeting room yang disediakan oleh hotel. Meeting room sewaan bisa menjamin keprivasian penyewanya. Menyewa meeting room juga bisa memberikan kesan eksklusif pada pihak penyewa.

Para penyedia meeting room sewaan juga menyediakan layanan meeting room dan menyediakan ruangan yang sesuai dengan kebutuhan dan dana dari penyewa. Meeting room Jemursari banyak menyediakan ruangan sesuai dengan kebutuhan, mulai dari ruangan berkapasitas kecil hingga ruangan seminar yang berkapasitas ratusan orang. Contohnya YELLO Hotels Jemursari.

Fasilitas yang disediakan pihak YELLO Hotels untuk kebutuhan meeting room biasanya terdiri dari mikrofon kabel, papan tulis, spidol, perlengkapan rapat, air mineral dan permen, layar LCD dan proyektor LCD, pemutar DVD/VCD, serta sound system standar. Tidak jarang juga pihak hotel menyediakan Wi-Fi gratis, serta kotak snack serta makan siang apabila pihak penyewa menghendaki disediakan seperti itu.

Sebagai pembeda meeting room YELLO Hotels dengan meeting room yang disediakan pihak lain, YELLO Hotels Jemursari Surabaya menggunakan kombinasi warna kuning untuk seluruh kursi pada ruang meeting, dan warna putih semi abu untuk corak dinding ruangan. Hal ini mampu membuat mata menjadi segar dengan perpaduan warna kuning-putih abu.

Keuntungan lainnya dari menyewa meeting room dari pihak hotel atau penyedia jasa sewa meeting room adalah ketika kita telah selesai menggunakan ruangan, pihak penyewa tidak perlu membersihkan ruangan rapat. Perusahaan juga tidak perlu membayar jasa layanan pembersih untuk membersihkan ruangan. Sehingga biaya yang dikeluarkan oleh pengguna bisa menjadi lebih efektif.

YELLO Hotels yang menyediakan tidak hanya meeting room, namun juga ruang seminar yang bisa digunakan untuk acara besar seperti acara pertemuan pemegang saham. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh perusahaan yang tidak memiliki lahan yang cukup untuk ruang pertemuan. Sehingga kegiatan perusahaan tidak terhambat oleh keterbatasan tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *