Dengan Cara Cerdas untuk Menemukan Tiket Murah, Penumpang Lufthansa Diadili

Maskapai Lufthansa meninggalkan penumpang yang secara tidak sengaja meninggalkan pesawat. Sampai bukti di atas meja hijau.

Dengan peluncuran CNN Travel, Senin (18.02.2014), seorang penumpang Lufthansa menemukan bagaimana ia menemukan tiket pesawat dengan harga kompetitif. Jika kota ini digunakan sebagai angkutan kota, harga tiketnya jelas lebih murah daripada kota.

Misalnya, seorang pelancong yang terbang dari New York ke San Francisco dapat memesan perjalanan yang lebih murah dari New York ke Danau Tahoe dengan mampir di San Francisco. Lalu pergi ke sana tanpa harus memperbaiki langkah.

Menurut dokumen pengadilan, seorang penumpang pria tak diundang telah memanggil tiketnya yang berbasis di Frankfurt dari Oslo-Seattle-Oslo. Transfer ini tidak ditransfer dari Frankfurt ke Oslo dan terbang dengan pemesanan Lufthansa terpisah dari Frankfurt ke Berlin.

Lufthansa menganggap ini sebagai ketentuan untuk persyaratannya dan mensyaratkan kompensasi untuk denda € 2.112 (€ 33,5 juta). Pengadilan distrik di Berlin menolak pengaduan pada bulan Desember, tetapi juru bicara Lufthansa mengkonfirmasi kepada CNN bahwa perusahaan telah menentang keputusan tersebut.

Pada 2014, United Airlines dan Orbitz mengajukan gugatan perdata terhadap Aktar Zaman, yang telah berlaku selama 22 tahun. Dia mendirikan situs web Skiplagged.com, yang menggunakan strategi kota tersembunyi untuk menemukan tiket pesawat yang lebih murah.

Kasus ini ditutup pada 2015 setelah seorang hakim pengadilan distrik dari distrik utara Illinois menyatakan pengadilan tidak memenuhi syarat. Juga karena zaman di kota ini tidak hidup atau berbisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *