El Clasico Persija dan Persib Panas di Pekan Kedua

Berikut ini adalah derby panas yang didirikan di Liga 1 2020 bersama dengan rencana pertandingan sejalan dengan desain PT Liga Indonesia Baru pada 3 Februari 2020. Klub sepak bola Persija Jakarta menghadapi, seperti yang diperkirakan, langkah-langkah sulit di awal pertandingan. Liga 1 2020 Setelah menantang Borneo FC untuk minggu pertama, tim Sergio Faria harus diuji oleh musuh bebuyutannya. Persija Jakarta menyelenggarakan Persebaya Surabaya pada Sabtu (7/7/20), meskipun sebelumnya tidak pasti di mana acara bergengsi ini akan berlangsung, baik di Stadion Bung Karno atau kembali di Stadion Patriot Bekasi.

Pada saat yang sama, Persib Bandung juga akan berhadapan dengan salah satu lawan tangguh, yaitu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/20). Tim biru Derby patut ditunggu, pelatih Arema Mario Gomez khususnya adalah salah satu ‘mantan terbaik’ Maung Bandung. Ketika datang ke minggu kelima Liga 1 2020, giliran Arema FC untuk menantang lawan-lawannya di derby Jawa Timur, Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (11/04) / 20). Bahkan di minggu kelima sepertinya akan ada derby panas antara PSM Makassar dan Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (10/4/20). Bahkan, kedua tim sering terlibat dalam perayaan yang sulit untuk mendapatkan posisi di puncak.

Selain itu, semua penggemar sepak bola di negara ini tentu menantikan derby El Clasico lokal antara Persib Bandung dan Persija Jakarta. Maung Bandung adalah yang pertama menyelenggarakan minggu ke-16, Minggu (12/7/20). Seluruh derby diadakan di babak pertama League 1 2020, kemudian bersamaan dengan jadwal Liga 1 2020 rancangan yang dirilis oleh PT LIB, sehingga pada minggu ke-19 Persebaya vs Persija dan Persib vs Arema pertandingan panas disajikan.

Robert Alberts mengatakan bahwa tim pelatih Djadjang Nurdjaman kemungkinan akan mengadakan dua pertandingan di Bandung dan salah satu lawan yang ia hadapi, yaitu Persib. Mengenai pertandingan persahabatan di Solo, 15 Februari 2020, tim Maung Bandung kemungkinan akan menghadapi tim League 2 2020, Persis Solo. Di solo, Robert Alberts berharap timnya bisa memainkan dua pertandingan. Inilah tepatnya yang masih dia cari lawan yang menghadapi Persib ketika mereka menghadapi Persis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *