Ingin Meeting di Luar? Ketahui Dulu Tips Memilih Tempat Meeting

manggarai

Rapat umumnya dilakukan di ruangan meeting kantor. Namun, agar suasana dapat rasa lebih cair dan tidak membosankan, sebagian orang mulai mencoba rapat di luar ketika lunch meeting atau after office untuk mendapatkan kesan meeting yang lebih menyenangkan sekaligus mempererat ikatan kerja sama antara Anda dan rekan bisnis. 

Untuk mencari tempat rapat yang sesuai, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Di antaranya ialah soal lokasi rapat yang Anda inginkan. 

Lokasi rapat merupakan hal yang penting untuk diperhitungkan. Carilah tempat meeting yang tak hanya nyaman, tetapi strategis dan mudah dijangkau. 

Perhitung jarak antara kantor Anda dan rekan bisnis. Sebisa mungkin pilihlah tempat yang mudah dijangkau, dekat dengan sarana transportasi, dan tidak macet. 

Dengan begitu, rapat Anda pun akan berjalan lancar tanpa terhambat kemacetan lalu lintas. Anda bisa membahas berbagai hal dan memunculkan ide baru yang lebih fresh dan cemerlang. 

Sebagai salah satu hotel trendy yang ada di Jakarta, Yello hotel bisa menjadi pilihan Anda untuk melangsungkan agenda bisnis bersama kolega kerja. Anda bisa menyewa meeting room atau mengadakan meeting sambil menyantap hidangan di restoran Wok’N’Tok. 

Lokasi Yello hotel juga sangat strategis, yaitu berada di pusat kota dan dekat dengan sarana transportasi. Anda bisa melangsungkan agenda bisnis di hotel manggarai Jakarta yang terdapat salah satu cabang Yello Hotel Jakarta. 

Suasana meeting di Yello hotel sangat nyaman dan tenang sehingga dapat mendukung aktivitas meeting Anda. Terlebih bagi Anda yang ingin membahas proyek penting, mengulas rencana kerja, dan mengutarakan masalah dalam kerja sama antara kedua belah pihak.

Untuk itu, sebelum mengadakan meeting,¸Anda dapat reservasikan ruangan atau layanan yang ingin Anda gunakan di Yello Hotel. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *