Ini Trailer Terbaru Pokemon: Mewtwo Strikes Back Evolution (2019)

Netflix baru saja mengunggah trailer film animasi terbaru series Pokemon pada tanggal 22 Januari 2020 yang lalu. Series Pokemon kali ini mengambil tema ‘Mewtwo Strikes Back Evolution’. Hal ini dikarenakan series film ini mengisahkan kembalinya Mythical Pokemon Mew untuk menghancurkan dunia.

Dari trailer yang diunggah Netflix dalam akun youtube-nya, dapat dilihat pada suatu hari yang cerah di mana Pikachu dan kawan-kawannya sedang dalam perjalanan menuju sebuah taman. Saat itulah, mereka bertemu dengan musuh sehingga terlibat pertempuran yang cukup sengit. Namun, Pikachu dan kawan-kawannya berhasil mengalahkan musuhnya itu.

Di tempat lain yang berbeda, tepatnya di sebuah laboratorium terdapat sejumlah para ilmuwan yang sedang melakukan percobaan dengan Mythical Pokemon Mew. Para ilmuan tersebut berusaha untuk menghidupkan kembali pokemon legendaris yang memiliki julukan ‘alat penghancur’. Dan pada akhirnya, mereka berhasil menghidupkan kembali Mythical Pokemon Mew. Sayangnya, kejadian yang tidak diinginkan muncul yaitu Mythical Pokemon Mew menyadari asal usulnya yang meragukan sehingga ia mulai membenci manusia yang menciptakannya dan berusaha balas dendam dengan menyerang banyak manusia, termasuk para ilmuan tersebut. Mythical Pokemon Mew menjadi semakin tidak terkendali yang pada akhirnya berencana untuk membasmi manusia di seluruh muka Bumi. Mendengar kejadian tersebut, akhirnya Pikachu dan kawan-kawannya bekerja sama untuk melawan Mythical Pokemon Mew untuk menyelamatkan dunia. Lalu, apakah Pikachu dan kawan-kawannya bisa mengatasi perlawanan tersebut? dan apakah Pokemon Mew dapat menemukan makna baru dari kehidupannya?

Untuk mengetahui kelanjutan dan akhir kisahnya, Anda bisa langsung menonton di bioskop. Pasalnya, film ini akan tayang secara serentak di Netflix pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang, yaitu bertepatan dengan Hari Pokemon. Anda juga bisa melihat di situs web nonton lainnya, seperti filmcinema21. Di fimcinema21, akan disediakan mengenai informasi dan sinopsis film. Di sana, Anda juga bisa download film series Pokemon lainnya secara gratis.

Film animasi ini akan ditayangkan berbahasa Inggris di seluruh dunia kecuali Jepang dan Korea. Kabarnya, series Pokemon ini menggunakan teknik CGI gaya baru yang belum pernah digunakan oleh film-film animasi sebelumnya sehingga film yang dihasilkan semakin menjadi keren bukan?

Film ini disutradarai oleh Motonori Sakakibara, Tetsuo Yajima, dan Kunihiko Yuyama. Pasalnya, sebelum film Pokemon: Mewtwo Strikes Back Evolution, Kunihiko telah menggarap 22 seri pokemon. Tidak hanya pokemon, ia juga menjadi sutradara film; Rudolph The Black Cat (2016), Ushio & Tora (1998), dan Kimagure Orange Road Movie 2 – Summer’s Beginning (1996). Sementara itu, film Pokemon: Mewtwo Strikes Back Evolution merupakan karya kedua dari Tetsuo Yajima setelah film Pokemon The Movie: The Power Us (2018) dan merupakan karya kedua dari Motonori Sakakibara setelah film Final Fantasy: The Spirits Within (2001).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *