Jam Tangan Pria Terbaik untuk Tampil Lebih Fashionable

Jam tangan bukan hanya aksesoris untuk pria, tetapi keberadaan mereka bisa membuat pria terlihat lebih fashionable. Semakin banyak merek arloji (jam tangan) yang muncul, mungkin seolah-olah Anda bingung memilih arloji mana yang paling cocok untuk Anda. Ketika kita berbicara tentang jam tangan, jangan memilih jam tangan yang tidak profesional, terutama ketika Anda membeli harus benar-benar diperhatikan. Karena arloji adalah aksesori yang pastinya dilihat oleh teman percakapan Anda. Dari kualitas, bahan, harga, semua yang perlu Anda perhatikan saat membeli arloji. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk jam tangan pria yang dapat Anda pakai selama acara formal atau informal yang dapat anda beli pada katalog fashion deal di blibli.

1. G-shock

G-Shock sebenarnya adalah jam tangan dari Casio, tetapi dirancang dengan model yang lebih kasual dan sporty. Untuk Anda para pria yang suka bepergian jauh, menyelam ke laut, mendaki gunung, dan aktivitas berat lainnya, G-Shock adalah merek arloji terkenal untuk Anda. Selain model keren yang membuat Anda terlihat maskulin, G-Shock tersedia dalam berbagai warna. Warna-warna seperti hitam, coklat tua hingga biru tua bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin terlihat macho!

2. Casio

Di antara merek arloji lainnya, arloji pria Casio mungkin yang paling unik dan anti-arus utama. Karena Casio memiliki berbagai jenis jam tangan unik dan dapat menjadi pilihan bagi Anda, pria yang ingin tampil beda. Casio memiliki jam tangan yang terlihat seperti kalkulator. Tidak hanya itu, Casio juga memiliki jam video game di dalamnya, sehingga Anda dapat melihat waktu dan pada saat yang sama memainkan game dengan arloji itu! Sama seperti G-Shock, Casio juga memiliki berbagai macam warna, tetapi warna-warna seperti hitam dan biru tua cocok untuk pria yang ingin terlihat sederhana namun santai.

3. Fossil

Fossil adalah merek arloji bagi mereka yang ingin tampil elegan dan bergaya dengan sentuhan klasik yang secara alami berkontribusi pada nuansa vintage diri Anda. Terutama jam tangan fosil yang terbuat dari kulit coklat asli. Jika Anda mengenakan arloji fosil yang tali pengikatnya terbuat dari kulit seiring bertambahnya usia kulit Anda, Anda akan terlihat lebih elegan karena aksesori apa pun yang terbuat dari kulit asli pria terlihat lebih maskulin.

4. Daniel Wellington

Bagi Anda yang ingin tampil dengan arloji yang lebih eye-catching, ada merek arloji pria bernama Daniel Wellington atau lebih dikenal dengan DW. Jam tangan pria kokoh ini adalah salah satu jam tangan yang senarnya terbuat dari bahan yang halus dan berwarna-warni, seperti kombinasi merah, putih dan biru atau hanya warna. Selain itu, angka pada case arloji menggunakan angka Romawi yang secara alami memberi Anda kesan vintage dan maskulin.

5. SKMEI

Apakah Anda ingin jam tangan digital dengan teknologi yang benar-benar canggih? SKMEI mungkin merupakan rekomendasi yang tepat untuk Anda. SKMEI umumnya menyerupai merek jam digital, tetapi layar jam tangan SKMEI ini memiliki nomor digital dan tidak ada jarum yang menunjukkan jam tangan. Selain itu, lampu yang keluar dari jam tangan SKMEI ini sangat keren bila digunakan di tempat dengan cahaya rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *