Keunggulan Morinaga Chil School Soya Sebagai Susu Anak

Anak-anak terkadang memiliki bakat alergi. Alergi yang umumnya terjadi pada anak-anak adalah alergi pada protein susu sapi, intoleransi laktosa, dan juga beberapa makanan. Akibat dari alergi tersebut, terkadang tumbuh kembang anak menjadi terhambat. Sebab, kita sendiri sebagai orang tua sedikit sulit untuk memberikan asupan karena takut salah dan membuat alergi pada anak semakin menjadi. Walaupun asupan tersebut hanya sedikit mengandung zat yang dapat membuatnya alergi, tetap akan membuat timbul reaksi alergi pada buah hati. Sehingga dalam hal ini Anda akan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi anak yang alergi ini.

Namun Anda tidak perlu khawatir lagi, sebab Morinaga sebagai salah satu brand susu untuk pertumbuhan anak memberikan solusi terbaiknya dalam mengatasi masalah anak yang alergi dengan protein susu sapi. Sehingga Morinaga akan membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati yang alergi tersebut.

Morinaga mempersembahkan susu Morinaga Chil School Soya sebagai solusi bagi anak yang memiliki alergi terhadap protein susu sapi dan juga intoleransi laktosa. Sehingga dengan anak meminum susu ini, bisa mendukung tumbuh kembang yang lebih baik.

Keunggulan Morinaga Chil School Soya

Terdapat beberapa keunggulan dari susu Morinaga Chil School Soya, antara lain:

  • Menjadi solusi nutrisi dalam mencegah dan mengatasi alergi terhadap protein susu sapi.
  • Menyediakan produk susu nutrisi berkualitas dan terbaik bagi anak dengan usia 3 hingga 12 tahun.
  • Sebagai inovasi unggulan dari Morinaga, yang mana menghadirkan sinergi antara nutrisi lengkap dan mencakup Body Defense, Brain Care, serta Body Growth. Sehingga tumbuhkemban anak bisa menjadi generasi platinum.

Kandungan Nutrisi Morinaga Chil School Soya

Sebagai susu formula untuk pertumbuhan gizi yang dilengkapi dengam isolat protein, Morinaga Chil School Soya MoriCare+ Prodiges ini memberikan kombinasi gizi antara gizi makro dan mikro. Untuk kandungan gizi makro di dalamnya terdapat protein, lemak, dan karbohidrat, sedangkan kandungan gizi mikro dilengkapi dengan mineral dan vitamin. Kombinasi gizi tersebut tentunya akan memenuhi kebutuhan bagi pertumbuhan anak.

Kandungan nutrisi yang dimiliki oleh Morinaga Chil School Soya ramah untuk anak yang alergi terhadap protein susu sapi, inteloransi laktosa, dan juga ramah untuk anak yang menderita galaktosemia. Hal ini dikarenakan Morinaga chil School Soya Moricare+ Prodiges menggunakan kandungan protein Soya 100%, yang mana kualitasnya tetap setara dengan protein dari susu sapi. Protein Soya ini juga didukung dengan nutrisi lainnya, seperti asam amino esensial, mineral dan vitamin, karnitin, dan juga L-Metionin.

Untuk mendukung kecerdasan multitalenta anak, Morinaga Chil School Soya memberikan nutrisi kalsium agar membantunya dalam menjaga kepadatan tulang dan gigi sejak awal kehidupan si anak. Tidak hanya itu, susu ini juga memberikan vitamin D untuk bisa menjaga pertumbuhan tubuh sehingga dapat membantu tubuh untuk menyerap kalsium dengan lebih baik.

Sedangkan untuk mendukung tumbuh kembang optimal anak, Morinaga Chil School Soya memiliki kandungan nutrisi AA, AAL, AL, DHA, Kolin, dan zat besi dalam mendukung  perkembangan sistem penglihatan dan saraf, serta fungsi otak. Tidak lupa juga dengan komposisi seimbang dari 16 asam amino yang difortifikasi dengan Sistein dan Taurin untuk tumbuh kembang otak.

Dilengkapi juga dengan kombinasi Bifidobacterium breve M016V, Probiotik Bifidobacterium longum BB536, dan Prebiotik FOS guna meningkatkan populasi Bidfidobacteria yang ada pada saluran cerna serta mendukung kesehatanya. Tidak lupa dengan Nukleotida dalam mendukung maturasi saluran cerna, sehingga anak memiliki pertahanan tubuh ganda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *