Kursus Bahasa Asing Dengan Cepat dan Mudah

Mengapa Anda membutuhkan bahasa internasional? Tentu saja ada kebutuhan untuk bahasa internasional sehingga orang-orang dari berbagai belahan dunia dapat berbicara bahasa yang sama. Coba pikirkan apakah tidak ada kursus bahasa seperti bahasa internasional. Hanya Indonesia yang memiliki 1121 bahasa, yang didaftarkan oleh BPS pada tahun 2010. Berapa banyak bahasa seperti seluruh dunia? Tentu saja ada kebutuhan untuk bahasa internasional. Di era globalisasi ini, tentu saja membuat hidup kita lebih mudah. Salah satu dampak globalisasi adalah perdagangan bebas. Ini tentunya akan menarik minat investor asing untuk berinvestasi di Indonesia. Pesona alam Indonesia tidak hanya menarik banyak wisatawan asing untuk datang berlibur di Indonesia.

Sekarang mudah bagi kami untuk bertemu orang-orang yang tidak lahir di Indonesia dan berbicara bahasa Inggris. Bagaimana jika Anda tiba-tiba bertemu orang kulit putih yang menyebut turis Indonesia sebagai turis asing? Apakah Anda berbicara atau hanya memalingkan muka? Bagaimana jika bule bertanya padamu? Anda yang sudah fasih dan terbiasa berbicara bahasa Inggris tentu akan diam, tetapi bagaimana dengan Anda yang tidak bisa berbicara atau tidak fasih berbahasa Indonesia? Kursus bahasa Inggris sekarang termasuk dalam kurikulum di semua tingkat pendidikan. Bahkan ada sekolah yang mewajibkan siswa untuk berbicara bahasa Inggris selama kegiatan belajar mengajar di sekolah. Ini tentu bisa menjadi dasar bagi Anda untuk hanya memahami bahasa Inggris dan digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Siapa yang tidak tahu bahasa Inggris adalah bahasa internasional? Bahasa Inggris adalah bahasa internasional karena merupakan salah satu bahasa tertua di dunia. Bahasa Inggris berasal dari abad ke-8 dari Britania Raya. Perkembangan kosa kata bahasa Inggris sangat cepat. Para peneliti dari Universitas Harvard mengatakan setidaknya ada 8.500 kosakata baru setiap tahun. Inggris juga merupakan negara maju, sebagaimana dibuktikan oleh banyak inovasi yang muncul dari Inggris dan pengetahuan mereka yang maju. Hal lain yang menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional adalah karena Inggris adalah negara dengan catatan penjajahan sebagian besar negara. Tentu saja, dengan menjajah suatu negara, bahasa imigran akan digunakan secara otomatis oleh yang dijajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *