MAKAM KHUSUS KORBAN COVID-19 DI SAN DIEGO HILLS

Pada tahun ini di seluruh dunia khususnya di Indonesia telah terjadi wabah covid-19  yang mengerikan dimana wabah covid-19 ini telah memakan banyak korban jiwa di Indonesia sendiri sudah ribuan orang meninggal akibat wabah ini. Dikarenakan wabah ini sangat lah berbahaya dan penulurannya kepada orang satu ke orang yang lain dengan begitu mudahnya pemerintah telah menerapkan kebijakan kebijakan yang mengatur tentang kehidupan di masa pandemi covid-19 ini.

Oleh sebab itu pihak San Diego Hills akan turut serta membantu pemerintah dalam menangani masalah yang serius ini. Pihak makam telah menyiapkan beberapa tempat khusus guna memakamkan korban yang positif, PDP, ODP covid-19. Untuk yang sudah memiliki lahan di sini bebas mau memakamkan kerabat atau saudranya area mana saja. Dimana para korban bebas dimakamkan di area mana saja kecuali di daerah makam dengan tipe single burial. Karena tipe ini sangat berdekatan dengan makam orang lain. Takutnya virus ini akan menyebar jika korban di makamkan di tipe ini. Tetapi pihak pemakan telah menyiapkan tipe single extra large.

Cara Memesan Makam di San Diego Hills, Harga Mulai Rp 37 Juta ...

BAGI YANG BELUM MEMILIKI LAHAN

  1. Untuk Area Makam Muslim

Untuk makam covid di area ini terdapat di Mansion Al Jamil dengan tipe single extra large. Untuk harga yang harus dibayar untuk lahan ini mulai dari Rp 140.000.000 sudah bersih termasuk PPN. Setelah 3 tahun lebih dimakamkan barulah makam sebelah korban covid dapat digunakan untuk memakamkan orang lain karena resiko penularan sangatlah kecil sekali.

  1. Untuk Area Makam Universal

Lahan makam ini khusus untuk orang yang beragama kristen, katholik, budha, dan kepercayaan lainya yang dianut di indonesia. Untuk lahan yang disiapkan di Mansion Emerald dengan berbagai tipe makam yang disediakan. Untuk tipenya sebagai berikut :

  • Tipe single extra large

Tipe ini memiliki luas 14m² dan bisa digunakan untuk 2 orang. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp 140.000.000 sudah bersih dari PPN dan ECF. Makam disini bebas biaya perawatan seumur hidup dan tidak perlu lagi bayar sewa makam.

  • Tipe semi private schurb

Luas lahan 17,5 m² digunakan untuk 2 orang dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp 262.500.000 sudah termasuk dengan pajak dan lain lainya.

  • Tipe semi private

Dengan luas area sebesar 18m² dan dipergunakan untuk 2 orang dengan harga yang di tawarkan pengembang sebesar Rp 410.850.000 sudah termasuk dengan PPN dan ECF nantinya dapatkan diskon 10%

  1. Untuk Area Makam Chinese

Area makam ini diperuntukan untuk orang dengan keturuan tionghoa dimana nantinya bentuk makam yang digunakan sama seperti makam china pada umumnya. Untuk makam covid-19 ini berada di Mansion Emerald dengan luas lahan sebesar 18m². Untuk harga yang ditawarkan sebesar Rp 410.850.000

Untuk info detail harga dan tanya jawab yang jelas anda bisa menghubungi WA 081299093037 atau kunjungi link https://salesmanagersandiegohills.com/. Anda akan menemui sales yang sangat profesial dalam membantu segala pertanyaan anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *