Memilih Kasur Bayi Baru Lahir yang Aman dan Nyaman

Apa yang harus disiapkan ibu untuk bayi yang baru lahir? Selain pakaian, ibu juga harus memikirkan ranjang bayi. Salah satunya membeli kasur yang baru lahir. Tentu saja, memilih kasur bayi yang baru lahir tidak boleh sembarangan. Salah, kasur yang dipilih dapat mencegah pertumbuhan dan perkembangan atau menyebabkan masalah kesehatan. Agar tidak terjadi, para ibu dapat memilih salah satu dari 10 rekomendasi untuk kasur yang baru lahir yang aman dan nyaman untuk digunakan. Kasur bayi, tentu saja, memiliki berbagai jenis dan bentuk yang disesuaikan dengan kebutuhan anak Anda. Ibu dapat memilih kasur yang baru lahir berdasarkan jenis dan penggunaannya. Namun, para ibu juga harus mengetahui tingkat materi dan keamanan kasur yang baru lahir sebelum membelinya. Ini agar anak Anda dapat tidur nyenyak dan nyaman di kasur yang baru lahir. Berikut adalah beberapa jenis kasur bayi murah yang dapat dipilih para ibu.

1. Pelindung kasur bayi untuk melindungi bayi dari serangga

Salah satu hal yang mengganggu seorang ibu adalah bayi Anda bangun di malam hari karena dia mendengar nyamuk berdengung di telinganya. Setelah pagi, beberapa area di kulit melihat banyak gigitan nyamuk. Untuk menjaga bayi aman dari hama serangga, ibu dapat memilih kelambu untuk tempat tidur bayi. Kasur kelambu biasanya termasuk tirai atau bingkai, seperti topi bayi untuk melindungi bayi. Secara alami, kasur yang baru lahir ini sangat cocok untuk penggunaan malam hari. Jika bayi menggunakan kasur kelambu, tentu saja anak Anda bisa tidur nyenyak. Selain itu, kasur bayi lembut dan empuk.

2. Kasur bayi lipat untuk ibu dan bayi yang suka bepergian

Apakah Anda memiliki rutinitas menempuh jarak jauh akhir pekan ini? Sejak kehadiran sang anak, sang ibu tentu harus mengundangnya juga. Tenang, ibu tidak perlu khawatir, si kecil Anda tidak bisa tidur nyenyak. Ini disebabkan kasur bayi yang bisa dilipat di pasaran. Karena bentuknya yang ringkas dan praktis, kasur bayi lipat ini mudah dibawa ke mana saja oleh ibu. Jika anak Anda mengantuk, ibu dapat membuka kasur bayi lipat ini di mobil atau di tempat tujuan. Anak Anda pasti merasa nyaman bahkan saat bepergian. Ibu yang suka bepergian sangat cocok untuk memilih kasur bayi lipat ini.

3. Kasur bayi yang tahan air untuk atasi bayimengompol

Bayi baru lahir dapat buang air kecil 2-4 kali dalam satu jam. Ini karena sistem pencernaan dan pembuangan anak Anda tidak sempurna. Selain itu, jika popok bocor dan basahi kasur yang baru lahir. Pasti akan membasahi kasur yang baru lahir dan mencium bau urin sebelum digunakan. Untuk alasan ini, ibu harus memilih kasur bayi yang tahan air atau tahan air untuk digunakan. Jika bayi Anda membasahi tempat tidur yang tahan air, bisa dibersihkan dan dikeringkan. Selain itu, urin tidak meresap ke bagian kasur yang baru lahir. Ini, tentu saja, mencegah daerah yang tampak lembab dan sensitif terhadap bakteri atau bakteri.

Agar bayi yang baru lahir dapat tidur nyenyak, ibu harus menyiapkan tempat tidur yang cocok. Ibu dapat memilih 10 rekomendasi untuk kasur yang baru lahir yang aman dan nyaman untuk bayi. Kasur bayi baru lahir ini tentunya memenuhi persyaratan yang tepat. Ibu, tentu saja, takut bayi Anda akan jatuh dan jatuh dari kasur ke bayi yang baru lahir jika dia tidak diawasi. Tenang, para ibu dapat memilih kasur bayi untuk bayi dalam seri Dialogue Emerlad. Kasur bayi baru lahir ini digunakan untuk melipat kasur. Ini berarti bahwa kasur yang baru lahir memiliki dinding di sekitarnya. Tentu saja, Anda tidak perlu khawatir anak Anda jatuh atau jatuh.

Keuntungan lain dari kasur bayi baru lahir ini seharga Rp580 ribu adalah dapat diubah menjadi sofa begitu bayi belajar duduk. Kasur bayi baru lahir ini dirancang dengan teknik quilting. Bahan yang digunakan lembut dan lembut di tubuh bayi. Juga, jangan lupa bahwa ketika Anda membeli kasur buaian Emogue Emarald Series ini, Anda mendapatkan satu set bantal dan bantal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *