Menambah Viewers Youtube Dengan Cepat dan Aman

YouTube bahkan merupakan situs streaming video terbaik di dunia. Bukan karena Google YouTube yang membuatnya terkenal, tetapi spesialisasi YouTube terletak pada menghasilkan pendapatan dengan video yang dapat kita gunakan untuk menghasilkan pendapatan dengan Internet. Keberadaan fungsi pendapatan ini memastikan bahwa banyak orang dari semua lapisan masyarakat menjadi YouTubers, semakin buruk mereka rela meninggalkan jurusan dan beralih ke YouTubers. Menjadi YouTuber sebenarnya sangat menggoda karena banyak YouTuber yang sukses dan mendapatkan banyak kekayaan uang dari ngeYouTube. Namun kebanyakan orang kesulitan untuk menambah view maka dari itu saat ini banyak jasa beli view Youtube aman yang dapat dimanfaatkan.

Kesuksesan besar tidak luput dari pengunjung / pemirsa karena saluran YouTube bagus jika video di dalamnya ditonton oleh banyak orang, meskipun video di dalam saluran hanya beberapa biji. Bayangkan Anda hanya memiliki satu video, tetapi videonya despacito, apakah Anda menginginkannya? Jika saya menginginkannya pasti.

1. Gunakan thumbnail yang membuat pengunjung penasaran

Cara meningkatkan jumlah penayangan di YouTube terlebih dahulu dengan optimasi miniatur. Biasanya saya sendiri, ketika saya menonton video YouTube dan melihat thumbnail dari video “wow”, saya tentu penasaran dan ingin menonton videonya. Setelah saya mengklik dan menonton video, tampak bahwa video itu normal dan bahkan tidak berkualitas. Dari sini saya menyimpulkan bahwa menawarkan miniatur yang menarik dapat menarik perhatian pemirsa YouTube untuk melihat video kami, meskipun video kami sebenarnya biasa-biasa saja.

2. Masukkan video / sematkan atau share di situs (untuk mereka yang memiliki situs / blog)

Jika Anda memiliki situs web, tidak ada salahnya untuk memasukkan video YouTube Anda di dalamnya. Tambahkan beberapa video yang bermanfaat, seperti tutorial dan langkah-langkah untuk membuat sesuatu yang banyak orang cari. Jika blog Anda cukup besar, berpotensi dapat membawa banyak pemirsa ke video Anda. Jangan letakkan semua video Anda di situs, termasuk hanya beberapa dari banyak video. Karena kalau terlalu banyak bisa mematikan, juga untuk kelangsungan blog, seperti loading lambat.

3. Tuliskan tanda air (watermark) untuk berlangganan

Menurut pendapat saya, seberapa cepat menambahkan pemirsa YouTube, yang ketiga tidak banyak membantu, karena meskipun kami tidak menulis tanda air untuk berlangganan, orang cenderung berlangganan ke saluran YouTube yang menurut mereka baik. Tapi tidak ada salahnya menambahkan tanda air untuk berlangganan. Jumlah besar pelanggan juga meningkatkan jumlah pemirsa di video YouTube Anda, terutama jika video baru diunggah, mereka pasti akan menerima pesan email di gmail bahwa ada sesuatu yang baru di saluran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *