Mengenal Efek Samping Jamu Kuat Pria

Banyak sekali kita jumpai dipasaran mengatasnamakan sebagai obat kuat pada iklan-iklan yang Anda temukan di jalan-jalan, padahal obat tersebut biasanya diresepkan untuk masalah impotensi. Perlu Anda ketahui bahwa sildenafil merupakan obat untuk menangani tekanan darah tinggi di paru-paru? Ya, tentunya memerlukan proses bagi sildenafil untuk jadi obat impotensi. Sildenafil atau viagra tidak akan memberikan efek apa pun kalau tidak ada rangsangan seksual. Tidak hanya sildenafil saja yang dapat digunakan untuk membantu ereksi, ada berbagai suplemen yang direkomendasikan seperti L-arginine, yohimbe, ginkgo, dan ginseng. Semua memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk pelebaran arteri dan relaksasi pembuluh darah. Jamu kuat pria bekerja dengan cara merangsang produksi siklik guanosin monofosfat tersebut. Kandungan tersebut dapat memberikan relaksasi otot-otot, sehingga arteri di penis melebar dan darah mengalir ke penis dengan mudah.

Jika memang Anda tidak bisa ereksi, hal ini bisa jadi dipengaruhi oleh aliran darah yang tidak lancar, sehingga arteri sulit melebar. Sedangkan terjadinya ereksi memerlukan pepmbulu arteri yang melebar agar darah dapat mengalir ke penis dengan cepat. Darah tersebut akan terjebak di corpora cavernosa (bagian pada penis), sehingga terjadilah ereksi. Sudah barang tentu peningkatan aliran darah dapat terjadi jika ada gairah seksual. Sekarang anda sudah terbayang terjadinya ereksi? Selain rangsangan, beberapa faktor lainnya adalah sistem saraf, sebab saat Anda mendapatkan sentuhan seksual, sistem saraf pada penis akan mengeluarkan nitrat oksida. Zat kandungan tersebut dapat merangsang enzim yang memproduksi zat siklik guanosin monofosfat atau cGMP. Bagaimana dengan obat jamu kuat pria atau pembangkit gairah.

Meskipun beberapa pil mungkin akan mengklaim sebagai obat herbal atau vitamin, tetep saja beberapa bahan-bahan di dalamnya terkadang tidak tercantum pada label. Diperlukjan riset lebih lanjut tentang bahan-bahan yang terdapat dalam jamu kuat pria itu. Efek samping selalu ada seperti pening, tekanan darah rendah, mual, berdebar-debar, bahkan gemetar. Anda juga harus bisa berhati-hati dengan beberapa bahan seperti Kava, sebab sering dikaitkan dengan kerusakan hati. Beberapa orang yang mengonsumsi obat dan suplemen memang mengakui jadi lebih menarik dalam berhubungan, stamina seksual meningkat, dan merasa lebih percaya diri saat di ranjang. Beberapa berpendapat itu adalah sugesti pikiran kita setelah minum obat. Kepercayaan diri laki-laki juga mempengaruhi terjadinya ereksi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *