Mengintip Kecanggihan Motor Aerox dari Yamaha

Salah satu motor maxi dari Yamaha adalah motor Aerox R version yang memiliki body lebih besar dan tangguh dibandingkan motor matic biasa. Aerox termasuk motor matic premium dari Yamaha yang dijual di angka lebih dari Rp. 20 jutaan untuk harga cashnya. Dilihat dari bagian depan, motor ini memiliki casing yang lebih melebar atau besar dan meruncing sehingga mirip motor sport. Aerox bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda jika ingin memiliki motor matic premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Dari desainnya, jelas sekali bahwa motor ini ingin menyasar pasar motor sporty namun dengan harga yang lebih hemat. Sebagai motor matic, Aerox memiliki kenyamanan saat dikendarai terlebih dengan bodynya yang besar sehingga tempat duduk juga semakin lebar. Sandaran kaki pada Aerox dibuat panjang dan luas untuk kenyamanan pengendara. Sedangkan bagi penumpang, disediakan tempat duduk yang lebih tinggi khas motor sport sehingga bisa melihat arah depan tanpa terhalang pengendara. Warna dan striping pada body Aerox menggunakan motif yang modern dan dinamis, Yamaha juga memberikan warna yang sama pada bagian rodanya sehingga tampak serasi.

Dari mesin, Aerox dibekali dengan mesin berkekuatan 155cc dengan teknologi Blue core. Lebih irit karena sudah memakai teknologi PGM FI dan fuel injection, Aerox motor matic besar ini tak akan membuat Anda boros membeli bahan bakar meski digunakan untuk keluar kota. Tangki bahan bakar yang bisa menampung hingga 4,6 liter juga akan memudahkan Anda dalam perjalanan karena tak perlu terlalu sering berhenti di pom bensin. Selain tangki yang besar, terdapat bagasi yang luas hingga 25 liter yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan helm hingga jas hujan dan sepatu.

Yamaha juga memberikan kelebihan lainnya pada motor Aerox ini. Berikut ini adalah teknologi terbaru yang akan Anda temukan dan nikmati jika membeli dan memiliki Aerox dari Yamaha:

  1. Memiliki electric power socket yang bisa digunakan untuk mencharger smartphone saat sedang berkendara.
  2. Sudah menggunakan liquid cooler untuk mesin yang tak mudah panas.
  3. Smart motor generator membuat motor ini sunyi saat dihidupkan.
  4. Memakai ban tubeless di kedua rodanya sehingga lebih stabil meski dipakai untuk kecepatan tinggi.
  5. Lampu depan dan belakang sudah menggunakan lampu LED yang lebih terang.
  6. Memakai rem cakram dengan design unik yang lebih menawan.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh motor Aerox tersebut di atas, akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk memilikinya. Belum memiliki dana yang pas untuk membeli Aerox secara tunai? Tak perlu berkecil hati karena Anda bisa menggunakan dana yang minimal untuk mengajukan permohonan kreditnya di Moladin. Moladin melayani pembelian motor secara kredit dari mana saja dengan kebutuhan dp yang minimal sehingga menjadi lebih terjangkau bagi siapa saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *