Pemandian Rembangan Keindahan Pemandangan Puncak di Jember

Salah satu hal yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Jember adalah pemandian Rembangan yang memiliki keindahan alam. Bagi Anda yang menyukai wisata air, dikatakan travel Jember Malang kamar mandi ini akan memuaskan atau melengkapi berbagai petualangan Anda. Mandi Rembangan terletak 12 km sebelah utara kota Jember. Lebih tepatnya di Desa Kemuning Lor, Kabupaten Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur, dan berada di ketinggian 650 mdpl.

Di Bath Basin ini juga menawarkan dua keindahan yaitu kamar mandi bersih yang bagus dan pemandangan puncak yang sangat spektakuler. Pemandian Rembangan ini juga terletak disekitar kebun buah naga, juga di taman kafe, sehingga oleh-oleh khas Rembangan ini adalah buah naga yang bisa dipetik langsung dari pohonnya. Selain buah naga dan kopi, daerah Rember Jember juga terkenal sebagai penghasil buah durian yang sangat manis. Sepanjang musim, Anda bisa mendapatkan buah-buahan tersebut dengan harga yang relatif murah.

Di area pemandian terdapat area bermain dan dua kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Airnya yang jernih dan lingkungan pemandian Rembangan sangat asri dan sangat membantu dalam mengatasi kepenatan anda. Lalu ada fasilitas untuk si kecil – panorama lembah yang cocok untuk bermain. Bagi Anda yang ingin berwisata bersama keluarga, Wisata Rembangan sangat ideal karena wisata ini menawarkan panorama alam yang luar biasa, dan di puncak Rembangan terdapat hotel tempat menginap bersama keluarga.

Untuk masuk ke Rembangan, Anda tidak perlu membayar, namun saat ingin menikmati setiap kendaraan cukup membayar. Kendaraan yang dimaksud seperti kolam renang dan beberapa paket yang telah disediakan disana. Anda juga bisa menikmati makanan dan minuman khas dari Pemandian Rembangan Jember, Jawa Timur yaitu Teh Jahe dan juga Pisang Hebat dengan keju goreng.

Jika Anda berkunjung pada malam hari, itu akan memiliki efek khusus. Udaranya lebih sejuk dari biasanya dan gemerlap kota Jember seakan berkumpul untuk menunjukkan keindahannya. Dalam sekejap mata cahaya yang dipancarkan gedung-gedung tinggi bahkan lampu lalu lintas kendaraan yang melintas sangat tajam. Tak heran jika pengunjung cenderung memilih mengunjungi tempat ini pada malam hari. Bagi anda yang ingin kesini dari kota Jember menuju utara sekitar dua kilometer (menuju Bondowoso) setelah berada di kabupaten Patrang terdapat rambu-rambu jalan yang menunjukan barang-barang wisata disekitar pasar tradisional Barat atau bisa menghubungi jasa travel Jember Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *