Pembersih Makeup Terbaik Tahun 2019

Penggemar makeup tidak boleh melupakan pentingnya peran pembersih makeup. Jangan menodai kulit Anda karena Anda lupa untuk membersihkan wajah Anda setelah makeup. Atau merasa kesal karena Anda berulang kali harus menggosok kulit untuk membersihkannya. Itulah mengapa penting juga untuk memilih kulit yang aman di kulit. Lihat pembersih makeup terbaik pilihan kami.

  1. Boscia Purifying Cleansing Gel
    Terbuat dari berbagai tanaman, termasuk asam amino botani, untuk secara lembut menghilangkan kotoran dan noda serta teh hijau untuk melembutkan kulit dan melindunginya dari kerusakan akibat radikal bebas. Geranium yang menenangkan dan formula bebas sulfat yang harum melindungi permukaan alami kulit.
  2. Lancome Galateis Douceur
    Penghapus make-up dengan tekstur susu ini ringan, dengan ekstrak nanas, untuk membersihkan kulit dengan lembut.
  3. Nuxe RĂªve de Miel Face Cleansing and Make-Up Removing Gel
    Sabun formal Freenya membantu membersihkan makeup tanpa membuatnya kering dan menjaga kulit tetap rendah.
  4. Novexpert Micellar Water Hyaluronic Acid
    Air Micellar berdasarkan asam hyaluronic adalah produk pembersih wajah pertama yang memiliki 3 manfaat, seperti deterjen, penghapus rias dan perawatan kulit anti-penuaan. Cocok untuk orang dengan kulit sensitif atau normal dan yang membutuhkan tumpangan pada kulit lelah atau kusam.
  5. Lakme Absolute Reinvent Bi-Phased Makeup Remover
    Terdiri dari campuran minyak dan air, masing-masing bertanggung jawab untuk mengangkat riasan dan menyegarkan kulit tanpa lengket.
  6. Benefit Cosmetics Remove It Makeup Remover
    Bebas minyak, tanpa membilas dan menjaga kulit tetap lembab, lembut dan segar. Tidak ada rasa sakit mata yang membuat Anda aman untuk menghubungi lensa atau botol tambahan.
  7. Glamglow Powercleanse Daily Dual Cleanser
    Kombinasi kekuatan lumpur dan minyak dapat sepenuhnya menghilangkan sisa riasan di wajah! Minyak pembersih dengan lembut menghilangkan sisa riasan dan pembersih tanah liat menghilangkan partikel kotoran sambil mendetoksifikasi kulit.
  8. Neutrogena Makeup Remover Cleansing Towelettes
    Cocok untuk kulit sensitif berkat formula non-alkohol dan biji wangi dan aman digunakan di sekitar mata, bahkan untuk mengangkat maskara tahan air. Tisu pembersih juga berguna untuk dibawa kemana saja.
  9. Glossier Milky Jelly Cleanser
    Oleskan ke wajah kering yang masih tercampur dan pijat dengan lembut selama beberapa menit. Lalu basuh dengan air hangat. Oh ya, karena mengandung bahan dalam cairan lensa kontak, aman untuk menggunakannya untuk mengangkat riasan mata.
  10. Bioderma Sensibio H20
    Ini adalah pelopor pembersih rias yang berisi isi dari solusi misel. Komposisi cair membantu mengangkat riasan dengan mudah, Anda bahkan tidak perlu mencuci muka, karena kotoran dan riasan terangkat dengan sempurna. Produk ini cocok untuk kulit sensitif. Namun bagi Anda yang berminyak dan cenderung berjerawat, pilih varian Sebium H20 dengan botol hijau.
  11. The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Cleansing Wipes
    Jika Anda seorang yang malas atau sering lupa membersihkan riasan wajah, tisu pembersih wajah adalah pilihan yang tepat. Kandungan vitamin E tidak mengeringkan kulit Anda dan efek segar dan tidak lengket juga akan memiliki nilai tambah. Tetapi membersihkan tisu adalah pilihan jika Anda memiliki cahaya harian setiap hari. Dan tidak seakurat menghilangkan riasan tebal saat selesai dari pesta.
  12. Mavala Eye Makeup Remover Pads
    Area di sekitar mata adalah bagian yang paling sensitif, oleh karena itu penting untuk menggunakan produk ini untuk membersihkan riasan mata. Penghapus makeup mata Mavala Bantal ini terdiri dari katun tipis yang dilembabkan dengan lotion penghapus makeup. Formulanya tidak mengiritasi kulit, praktis dan kuat bahkan untuk riasan tahan air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *