Pembuat BlackBerry Ikutan Bekerja pada Ponsel dengan Layar Lipat

Tren layar lipat menyebar di antara semua penyedia. Yang terakhir adalah TCL, pastikan mereka berbagi fenomena.

Tidak terpengaruh, TCL membedakan layar lipat dari pemasok lain. Pabrikan dari China, yang juga pemegang lisensi BlackBerry, akan bekerja pada ponsel lipat yang dapat dilipat seperti jam tangan pintar.

Perangkat ini adalah salah satu dari lima perangkat lain yang bekerja pada TCL: layar fleksibel dengan dua tablet dan dua smartphone, dan ponsel yang memungkinkan Anda membungkuk seperti jam tangan pintar. Semua ini diungkapkan oleh gambar yang dipatenkan yang dikutip oleh TCL, Sabtu (16/02/2019) oleh Cnet.

Tentu saja, upaya wiraniaga untuk memamerkan berbagai ponsel flip akan menyenangkan industri dengan desain yang tidak biasa, tetapi mereka dapat memenuhi kebutuhan pelanggan mereka.

Meskipun dipatenkan, belum diketahui kapan TCL merilis perangkat, karena perusahaan dapat mengubah arah atau membatalkan rencananya.

Seorang eksekutif TCL Cnet mengumumkan bulan lalu mengatakan perusahaan akan merilis ponsel lipat pada tahun 2020. Tapi ini masih pernyataan pertama. Sejauh ini tidak ada informasi lebih lanjut untuk menghasilkan perangkat yang diharapkan.

Di Cina, TCL sendiri dikenal sebagai produsen elektronik konsumen, misalnya, oleh televisi “tidak mengikat”. TCL juga memiliki lisensi untuk memproduksi ponsel BlackBerry di seluruh dunia. Tentang Palm TCL juga memproduksi ponsel kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *