Rekomendasi Power Bank Harga Terbaik di Toko Online

 Produk powerbank semakin berkembang dari tahun ke tahun. Ada banyak sekali merk powerbank yang beredar di pasar konvensional maupun online. Perkembangan teknologi ditambah dengan kemudahan pembelian secara online, membuat banyak orang berburu produk powerbank melalui e-commerce.

Banyak orang yang mudah tergiur dengan tawaran harga yang murah untuk produk powerbank. Walaupun pada barang yang ditawarkan, terdapat ketidakseimbangan antara harga dengan kapasitas powerbank yang dijual. Kesan murah tersebut menjebak banyak orang danalhasil banyak orang yang tertipu dengan produk palsu yang malah merugikan.

Tips dalam memilih powerbank berkualitas

Sebuah produk elektronik haruslah memiliki kualitas yang tinggi sehingga sebanding dengan uang yang telah dikeluarkan untuk membelinya. Anda sebaiknya memilih produk powerbank yang asli agar tidak malah merusak baterai powerbank anda. Berikut ini tips memilih powerbank yang asli hanya untuk anda :

  1. Pastikan powerbank yang anda pilih adalah produk asli

Keaslian produk bisa dilihat dari bentuk luar powerbank. Baik dari bentuk powerbank, logo yang tertempel pada badan powerbank, dan lain sebagainya. Untuk bisa membedakan mana produk yang asli dan berkualitas, anda bisa melihatnya pada katalog perusahaan yang merilis powerbank tersebut.

  1. Pastikan ada garansi pada produk

Sebuah kartu garansi diperlukan untuk mengklaim perbaikan produk jika didapati kerusakan yang bukan diseebabkan oleh kalalian pengguna. Sebuah produk asli akan disertai kastu garansi.

Rekomendasi powerbank yang berkualitas dengan harga terbaik

Ada banyak produk powerbank yang beredar di pasaran. Berikut ini adalah rekomendasi harga power bank berkualitas terbaik saat ini:

  1. Baseus 10000mAh LCD Quick Charge 3.0 Dual USB Power Bank

Powerbank 10000 mAh ini memiliki fasilitas fast charging yang dilengkapi dengan 3 buah port output. Dua buah port output lainnya merupakan port output untuk USB Type C. Keunggulan lain dari powerbank ini adalah adanya indikator LCD yang berfungsi untuk mengetahui sisa baterai pada powerbank tersebut.

Powerbank ini memiliki desain khusus yang memudahkan anda untuk membawanya kemanapun anda pergi. Warna ynag digunakan untuk memoles tampilan luar powerbank ini juga begitu menarik. Anda bisa membeli produk ini seharga Rp 222.900,- di JD.ID.

2.      SAMSUNG Wireless Powerbank 10000mAh Type C Fast Charging Original Silver

Salah satu produk dari Samsung ini memiliki kapasitas 10000. Dan powerbank ini bisa dibandingkan kualitasnya dengan powerbank 10000 mAh lainnya. Dari segi kualitas dan desain, produk ini memiliki keunggulan pada tampilan luarnya yang menawan hati.

Selain memiliki tampilan luar yang menarik, powerbank dari Samsung ini juga memiliki fasilitas wireless yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone tanpa bantuan kabel USB. Powerbank ini pun cukup ringan, hanya seberat 234 gram saja. Anda bisa membeli powerbank 10000 mAh ini dengan harga Rp 699.000,- saja di JD.ID.

3.      VIVAN Power Bank 10000mAh 2 Output USB

Merk powerbank 10000 mAh yang tidak kalah berkualitas dari dua merk powerbank sebelumnya adalah VIVAN Power Bank 10000mAh. Dnegan kapasitas yang sama, anda bisa mendapaatkan sebuah powerbank dengan harga yang lebih murah yaitu sekitar Rp 189.000,-.

Walaupun begitu, powerbank ini memiliki kualitas yang tidak kalah mumpuni dari powerbank merk Samsung dan Baseus. Fasilitas yang dimiliki oleh powerbank ini adalah dual output dengan total arus yaitu sebesar 2,4 A. Selain itu, desainnya yang minimalis membuat powerbank Vivan cukup digemari oleh masyarakat.

Powerbank 10000 mAh memang memiliki kapasitas yang cukup besar dan dapat digunakna untuk berulang kali pengisian daya baterai smartphone. Jangan lupa untuk membeli produk di marketplace yang telah terpercaya seperti JD.ID untuk mendapatkan produk yan telah terjamin keasliannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *