Sassuolo Vs Roma: Asa Kecil I Lupi Tembus Zona Liga Champions

Seperti Roma yang kalah pada Giornata Seri A Italia ke-37, jika Anda tidak ingin kehilangan harapan di akhir zona Liga Champions. Giallorossi akan berperan sebagai Sassuolo di Stadion Mapei dini hari pada jadwal bola malam ini Minggu (19/5). Sassuolo akan menjadi penghalang untuk penentuan Roma sementara hanya berusaha untuk tetap berada di posisi 10. Tim dengan julukan I Neroverdi berada di nomor 10, dengan 42 poin dan hanya berjarak dua poin dari tempat ke-14 di Fiorentina. Namun niat mereka bertentangan dengan hasil dari enam pertandingan terakhir, karena Sassuolo hanya bisa menang sekali dalam periode itu. Sementara Roma perlahan bangkit dengan Claudio Ranieri dengan tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Serie A.

I Lupi masih memiliki peluang untuk mencapai empat besar, dengan asumsi mereka dapat menghapus dua pertandingan yang tersisa. Tapi itu juga berharap bahwa Atalanta dan AC Milan akan jatuh dalam lomba. Roma saat ini di tempat keenam dengan 62 poin sama dengan Milan. Defisit tiga poin meluas dengan Atalanta, yang berada di posisi terakhir di zona Liga Champions.

Domenico Berardi

Garis serangan Sassuolo tidak memiliki pemain yang sebenarnya pencetak gol. Namun jangan memperluas peran Domenico Berardi musim ini. Selama empat musim terakhir yang dipertahankan klub, Berardi selalu menjadi pemain yang bisa dipanggil oleh Neroverdi. Musim ini, penyerang berusia 24 tahun ini mencatat tujuh gol dan empat assist. Menjadi pencetak gol terbanyak di klub bersama Khouma Babacar.

Stephan El Shaarawy

Permainan mantan pemain AC Milan ini benar-benar fantastis di tim Ibu Kota. Shaarawy menjadi pencetak gol terbanyak klub atas Edin Dzeko, yang kinerjanya telah turun secara dramatis musim ini. El Shaa berhasil mendaftarkan 11 gol dan tiga membantu dalam 21 peluang dan lima kali sebagai pengganti. Performa yang on fire diharapkan konsisten hingga balapan terakhir nanti.

PREDIKSI SKOR

Roma mengalahkan Juventus di pertandingan terakhir, yang menjaga peluang mereka naik ke tiket Liga Champions. Meskipun tidak ada ruginya secara mental, Sassuolo, yang tidak tertarik dengan Seri A musim ini, tidak akan menggunakan apa pun untuk kehilangan karena mereka secara matematis aman untuk degradasi. Ini memberi game potensi untuk menjadi tangguh. Namun skor akhir masih akan bersama Roma dengan keunggulan 2-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *