Tips Mengkombinasi Gamis Brokat Terbaik

Untuk anda penggemar pakaian gamis, mungkin gamis merupakan pakaian yang biasa yang hanya dikombinasikan dengan hijab. Namun saat ini sudah banyak kombinasi yang dilakukan untuk menghilangkan kesan kuno tersebut, salah satunya ada pada gamis brokat. Dimana brokat diberikan untuk menambah kesan menarik dan trendi, namun tidak menghilangkan aturan dalam berpakaian di agama islam.

Memang banyak orang yang beranggapan bahwa pakaian gamis merupakan pakaian yang biasa saja, dan karena pandangan itulah kenapa banyak produsen yang membuat pakaian gamis namun tetap terkesan kekinian. Hal ini terpengaruh dengan adanya perkembangan zaman, sehingga pengguna gamis menjadi lebih memukau dan tak kalah cantik dengan wanita lainnya.

Namun tetap saja, seseorang harus paham dalam mengkombinasi gamis agar terkesan mewan dan tidak norak. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan, pastikan bila anda membaca artikel ini hingga tuntas.

Menyesuaikan pilihan warna yang tepat merupakan tips yang harus anda kuasai, dengan menyesuaikan warna yang tepat maka anda akan mendapatkan kombinasi yang tepat pula. Contohnya ketika anda menggunakan gamis berwarna orange, maka anda perlu memilih kombinasi yang memiliki warna hampir serupa. Contohnya orang-kuning ataupun orange-merah.

Bila anda tidak terlalu paham mengenai pengkombinasian warna, anda bisa mengambi poin aman dengan memilih warna netral. Sehingga anda bisa memadukan warna tersebut dengan beragam warna lain yang masih bisa diterima, beberapa warna netral yang biasa dipilih adalah warna abu-abu dan hitam.

Namun bila anda merasa mahir dalam mengkombinasikan warna, anda tak perlu menyesuaikan warna hijab dengan gamis. Anda bisa menyesuaikan warna-warna tersebut dengan menanut imajinasi anda, apabila anda merasa cocok maka anda tak perlu meminta pendapat orang lain akan pakaian yang anda kenakan. Memang gamis brokat ini memiliki banyak pilihan, sehingga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda dan untuk kegiatan apa pakaian ini ditujukan.

Itulah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk mengkombinasikan pakaian muslimah agar terkesan menarik, anda bisa membagikan informasi ini apabila anda merasa informasi ini berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *