Video musik Ziggy Zagga milik Gen Halilintar Menjadi Trending YouTube

Video musik Genil Halilintar “Ziggy Zagga” muncul pertama kali di Daftar Tren YouTube. Sejak dirilis pada Jumat (15/02/2019), video berdurasi 58 detik telah ditonton dalam tiga detik dan 5 detik dengan 508.000 suka dan 14.000 tidak suka.

Ini berarti bahwa “Ziggy Zagga” telah terlihat jutaan kali dalam tiga hari hingga hari ini, Senin (18.02.2014). Dari deskripsi video diperoleh informasi bahwa lagu “Ziggy Zagga” diciptakan oleh Sohwa Halilintar dan bercerita tentang keluarganya.

“Ziggy Zagga direbut oleh Emoji ‘Zick-Zag’ ‘Blitz’, jadi lagu ini diceritakan oleh keluarga zigzag a.k.a halilintar,” kata pernyataan Kompas.com pada Senin pagi.

Sementara video musik dibuat oleh semua anggota keluarga Halilintar bersama. Alih-alih direktur dan juru kamera duduk Thariq dan Saai Halilintar. Koreografi dilakukan oleh Sajidah, kemudian orang tua mereka, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, bekerja sebagai produser.

Pembuatan film berlangsung di berbagai kota di berbagai negara: Jakarta, Bandung, Kuala Lumpur, Hong Kong, Bangkok, Seoul, Nami, Gang Nam, Almaty, Tashkent, Chimgan, Samarkand dan Bukhara.

“Sebuah mahakarya dari mahakarya Halilintar Gen dengan sebelas dari anak-anak tim penuh terberat, terutama di sebagian besar negara dengan berbagai penyakit, jeritan dan tawa, dari daerah tropis hingga hujan salju untuk semua bintang,” kata video musik.

Sebagai informasi: Gen Halilintar adalah nama sebuah keluarga yang menjadi terkenal setelah sang ibu menulis buku berjudul Gen Halilintar Team: My Family My Team (2015).

Mereka terdiri dari enam laki-laki dan lima perempuan. Salah satunya adalah Atta Halilintar, yang dikenal sebagai YouTuber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *