YELLO Hotels Bisnis Bandung Dengan Fasilitas Memadai

Manajemen Tauzia Hotels memperluas kegiatannya dengan meresmikan YELLO Hotels Paskal di kompleks Paskal Hyper Square, Bandung, Jawa Barat. Langkah ekspansi ini didasarkan pada optimisme bahwa kota Bandung masih merupakan daerah yang potensial untuk industri perhotelan. YELLO¬†Hotel bisnis Bandung memiliki positioning hotel beranggaran rendah yang berfokus pada segmen bisnis dan perjalanan. Pembukaan akbar berlangsung pada bulan April 2018, penuh dengan kompetisi seni jalanan di mana pesertanya adalah 25 seniman. Mereka adalah peserta yang berada di tahap seleksi pertama dan muncul pada pembukaan untuk bersaing untuk total hadiah sebesar Rp20 juta. Berbagai artis internasional seperti Markus Genesius, Rebecca O’Brien, Ceet dan Julien Soone ikut serta dalam acara tersebut. Seniman saat ini di negara itu adalah Stereoflow, OlderPlus, Andre 14 K dan YELLO Dino.

Dibungkus dalam format kompetisi, para peserta tinggal untuk para tamu hotel. Mereka mendemonstrasikan kemampuan untuk mengecat dinding dari ukuran 3×3 meter hingga 3×8 meter untuk meningkatkan interior dan eksterior hotel. Seniman dapat bekerja sama untuk mengerjakan tembok besar. Lukisan kolaborasi terlihat menarik, menarik dan bervariasi, karena merupakan perpaduan antara kreativitas seniman, tetapi dengan tema yang sama. Motif untuk melukis peserta bervariasi dari membuat sketsa gambar wajah wanita, abstraksi grafiti hingga motif warna lengkap dengan sketsa bangunan bertingkat untuk menggambarkan kota Bandung yang semarak dengan tema “Paris Jawa – Sejarah Kota Bandung sebagai kota kreatif di Indonesia. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keberadaan seniman di Kota Bunga yang telah aktif baik di dalam maupun luar negeri.

Dengan karya para seniman ini, YELLO Hotels Paskal terlihat seperti panggung seni dengan mural yang harmonis dan representasi grafis. Saat memasuki lobi hotel, mereka mulai merasakan seni dalam bentuk mural di dinding dan lantai bangunan. Seni jalanan yang ditunjukkan pada pembukaan hotel ini adalah pengalaman (unik) yang unik dan acara kegiatan yang inovatif. YELLO Hotels Paskal menunjukkan hotel dengan bentuk dinamis yang dibungkus dengan seni, desain, dan teknologi yang menarik. Dengan konsep Off da Wall, YELLO Hotels menawarkan pecinta dinding kesempatan untuk menuangkan kreativitas mereka ke dinding interior dan eksterior hotel untuk menawarkan pengalaman yang berbeda dari konsep hotel pada umumnya.

Kami berharap hotel ini akan menjadi tempat kreativitas bagi pecinta seni di kota dan memberikan pengalaman baru kepada para tamu dengan layanan dan fasilitas yang kami miliki, kata General Manager YELLO Hotels Widia Anggreni. Selain melukis langsung, para tamu juga disuguhi YELLO Roar dalam rangkaian acara inisiasi. YELLO Roar telah mengiringi pertunjukan tari hip hop dengan musik perkusi yang membuat semua instrumen dari barang bekas. Sambil menikmati tarian dan musik perkusi, pengunjung dihibur dengan hidangan tradisional dan menu Barat dalam sensasi Wok dan Tok. Semua pengunjung akan menikmatinya di meja bundar di tengah area.

Tidak hanya itu, seri pelantikan ini juga menghadirkan arena perjudian, berenang di kolam tanpa batas dengan pemandangan kota Bandung yang menawan dan latar belakang artistik sebagai tempat yang menarik bagi pengunjung yang suka berfoto selfie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *