Yello Hotel di Harmoni Jakarta Pusat

Setelah 2 malam yang memuaskan di Ibis Styles kami berkemas untuk pergi ke hotel berikutnya, hotel Yello di Harmoni. Saya sangat suka melihat hotel ini dari awal. Pertama karena ulasan dari tamu yang harga rata-rata dan puas. Selanjutnya, desain hotel itu sendiri dihiasi dengan banyak hiasan dinding di setiap kamar dan di berbagai sudut hotel. Sangat unik, ceria dan menyebarkan penampilan yang bagus. Dan sejujurnya, ketika saya memasuki lobi hotel di lantai 7, saya langsung menjelaskan mengapamenginap di sini hanya satu malam? padahal disini fasilitas sangat lengkap, untuk bisnis ada meeting room harmoni, untuk gamers sudah disediakan gaming room.

Lobi indah dengan penuh warna!

Di lantai dasar Yello, kupikir itu lobi, kecil tapi elegan. Mengapa tidak ada staf resepsionis: Rupanya satpam, lobi, benar-benar memberi tahu lantai 7. Naik lift dan pintu akan terbuka. Segera bersemangat melihat lobi kelinci super luaha, yang dirancang secara artistik, penuh warna dengan kursi-kursi nyaman yang tersebar di seluruh ruangan. Anda dapat check-in sangat cepat tanpa diminta setoran. Segera terlihat adalah bahwa staf resepsi diberi pakaian kasual dan terlihat muda dan energik. Tidak seperti beberapa hotel di mana staf terlihat formal dan kaku dan menjaga jarak. Pelayan juga bertanya apakah saya sedang berpuasa atau tidak karena dia menawarkan minuman selamat datang yang akhirnya saya berikan kepada anak-anak.

Kamar yang nyaman dan lebih luas.

Kamar kami berada di lantai 12 dan menawarkan pemandangan Harmony Street. Yang mengejutkan, ruangan ini lebih luas dari Ibis Styles kemarin. Lantainya dilapisi karpet dan duo bocah laki-laki itu cukup senang karena dia bisa menyetir sedikit. Lagi-lagi ada mural dengan Monas di dinding ruangan. Dan sedikit kuning di mana-mana membuat suasana senang ketika Anda datang ke sini. Anda tidak perlu khawatir tentang fasilitas kamar standar, seperti pengering rambut, perlengkapan mandi, TV kabel, kulkas mini, brankas kecil, teh, kopi dan pemanas air, handuk segar, air panas, karena semuanya ada di sana.

Layanan yang sangat ramah dari semua staf!

Sejak awal saya memulai lobi, staf mulai dari keamanan, resepsionis hingga staf di ruang makan, semuanya ramah dan tersenyum. Sangat senang ketika Anda disambut dengan keramahan semacam ini. Itulah yang membuat saya tinggal lebih lama.

Fasilitas lebih dari standar bintang tiga!

Walo hanya tiga bintang, tetapi saya merasa seperti saya tinggal di hotel bintang yang lebih tinggi karena Anda dapat mengatakan bahwa fasilitasnya lebih lengkap! Ada pusat kebugaran 24 jam yang merupakan tempat khusus untuk Piala Dunia, ada juga ruang permainan bagi pecinta game !! Ok, tidak ada kolam renang tetapi karena hotel ini melakukan kontak dengan Harris hotel dan tampaknya resepsionis wanita itu memalukan ketika dia melihat duo-krucils melihat kolam yang terlihat dari jendela lobi, mbapun sangat baik untuk membantu anak laki-laki berenang di kolam Harris. Karena Yello, tamu tidak dapat benar-benar memasuki kolam renang. Jadi terima kasih atas bantuannya. Ditambah lagi poin dari hotel ini.

Spot foto di mana-mana!

Saya bingung tentang foto yang ingin saya terbitkan, begitu banyak sudut bagus di hotel Yello yang dapat memenuhi keinginan narsisistik, ABG tersayang, jadi saya tidak suka difoto, pelawak dan posisi nyata yang indah! Untungnya, kakak lelaki itu memasuki fase ‘all-in-one-all-in-something’, yang membuat mamak yang benci difoto, tetapi memotret orang lain. Di sini Anda hanya perlu melihat beberapa tempat yang telah kami buat di latar belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *